Posted by : W Gunawan N Rabu, 20 Februari 2013

Band yang didirikan pada tanggal 4 November 2012 ini awalnya hanya digawangi oleh 4 orang personil dan diberi nama Story of November, dengan format Achiel sebagai Vocal, Rifqi pada Guitar, Farras pada Bass dan Ade pada Drum. Dan kami berempat sempat berfikir, bahwa kami ingin menambahkan personil lagi yang lebih berpengalaman, karena kami kurang puas dengan performa kami yang terbilang masih belum sempurna. Ditambahkanlah tiga orang personil lagi yakni pada Drum, Guitar Melody dan Synth/Keyboard, nama dari tiga orang personil itu masing-masing adalah Rahmat, Husni dan Mitha. Rahmat kami pilih karena kami ingin Ade yang tadinya mengisi sebagai Drum pindah ke posisi Rhytm, disisi lain kami memilih Husni karena kami ingin Rifqi yang tadinya mengisi sebagai Lead Guitar ditarik menjadi Vocal II, dan terakhir kami memilih Mitha sebagai Synth/Keyboard karena kami ingin menambahkan unsur harmonisasi dalam band kami. Dan pada tanggal 5 Januari 2013 kami secara resmi mengubah nama band kami dari Story of November menjadi Second Story. #IDEAS ARE STRONGER TO ENERGIZE! #ONE SPIRIT FOR SECOND STORY

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Followers

Popular Post



Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

KARAWANG, JAWA BARAT
hey saya wawan gunawan nugraha biasa di panggil ama temen sih''achiel'',''wawan'',''gunawan'' tapi terserah blogger aja deh mau manggil saya apa :D yg penting semua happy :p, saya lahir di karawang, 10 mei 1997, dan skarang saya bersekolah di SMKN 1 KARAWANG sebagai siswa TKJ,. Selain itu saya juga gemar bermain musik,. semua alat musik saya pelajari,. tapi saya lebih mendalami vokal di banding yg lainnya :D, dan sekarang saya menjadi vokalist di band Second story .. band yg menurut gue wow dah :D...

Blogroll

- Copyright © GUNAWAN SECTO -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -